Tuesday, August 13, 2013

Jual Gazebo Jepara

JEPARA GAZEBO jual  aneka model dan ukuran gazebo ukir khas Jepara. Kami siap memasang gazebo di lokasi tempat Anda berada. Saat ini kami belum mempunyai workshop / gudang/toko mebel di luar Jepara. Tapi Warga luar Jepara bisa memesan gazebo dari kami via online, karena semua pengerjaan di kerjakan di gudang kami di Jepara, Jawa Tengah. Atau bisa datang ke workshop kami di Jepara.

Gazebo ukir Jepara produksi JEPARA GAZEBO dikerjakan oleh tangan-tangan trampil dari Jepara yang biasa mengerjakan kerja ukir kayu dengan kualitas terjamin.

Gazebo yang kami jual berbahan kayu jati dan sangat cocok untuk di pasang di rumah, taman, kafe, restoran, kolam renang, hotel, resort serta cottage.

Di bawah ini adalah contoh gazebo Jepara  produksi kami:


Harga di atas SUDAH TERMASUK BIAYA PASANG, tapi belum termasuk ongkos kirim ke Lokasi.  Kami akan carikan ekspedisi dengan harga terjangkau ke tempat Anda. Sehingga harga gazebo kami dalam keadaan sudah terpasang di tempat Anda  akan tetap murah.

Untuk melihat semua produk dari JEPARA GAZEBO beserta harga, ukuran, material kayu, dan material atapnya,  klik DI SINI.

Untuk mengetahui cara pemesanan Klik DI SINI.

No comments:

Post a Comment