Tuesday, August 13, 2013

Jual Gazebo di Surabaya

JEPARA GAZEBO jual  aneka model dan ukuran gazebo di Surabaya. Kami siap memasang gazebo di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Saat ini kami belum mempunyai workshop / gudang/toko mebel di Surabaya. Tapi Warga Surabaya bisa memesan gazebo dari kami via online, karena semua pengerjaan dikerjakan di gudang kami di Jepara, Jawa Tengah.

Gazebo produksi JEPARA GAZEBO dikerjakan oleh tangan-tangan trampil dari Jepara yang biasa mengerjakan kerja perkayuan dengan kualitas terjamin.

Gazebo yang kami jual berbahan kayu jati dan kayu kelapa. Produk JEPARA GAZEBO sangat cocok untuk di pasang di rumah, taman, kafe, restoran, kolam renang, hotel, dan tempat pemancingan yang banyak tersebar di Surabaya dan sekitarnya.

Di bawah ini adalah contoh gazebo produksi kami:


Harga di atas SUDAH TERMASUK BIAYA PASANG, tapi belum termasuk ongkos kirim ke Surabaya.  Untuk lokasi pemesanan di Surabaya kami akan carikan ekspedisi dengan harga terjangkau. Sehingga harga gazebo kami dalam keadaan sudah terpasang di Surabaya  akan tetap murah.

Untuk melihat semua produk dari JEPARA GAZEBO beserta harga, ukuran, material kayu, dan material atapnya,  klik DI SINI.

Untuk mengetahui cara pemesanan Klik DI SINI.

No comments:

Post a Comment